Kamis, 10 November 2016

SOAL SOAL KKPI KELAS XII TKJ



SOAL SOAL KKPI KELAS XII TKJ
SOAL
11.       Apa yang dimaksud dengan software?
22.       Jelaskan pengertian Administrator?
33.       Sebutkan kelebihan dari tipe jaringan bus?
44.       Sebutkan kelebihan tcp/ip?
JAWABAN
11.  Software adalah perangkat lunak. Karena disebut juga sebagai perangkat lunak, maka sifatnya pun berbeda dengan hardware atau perangkat keras jika perangkat keras adalah komponen yang nyata yang dapat diliat dan disentuh oleh secara langsung manusia, maka software atau Perangkat lunak tidak dapat disentuh dan dilihat secara fisik, software memang tidak tampak secara fisik dan tidak berwujud benda namun  bisa untuk dioperasikan.
22.  Administrator adalah orang / orang-orang yang bertugas untuk mengurusi hal-hal administrasi. Dalam dunia Internet, seorang administrator bertugas untuk mengelola hal-hal yang berhubungan dengan komputer.
33.   Dari segi keamanan dan administrasi.
      Tipe jaringan ini lebih baik, dikarenakan hanya ada satu pemakai saja yang bertugas sebagai Administrator yang mengatur Sistem keamanan dan Administrasi dalam jaringan.
44. A.Open Protocol Standars tersedia secara luas, independen terhadap perangkat keras komputer,
sistem operasi, dan lain-lain. Ideal untuk menyatukan mesin-mesin dengan perangkat keras dan  lunak yang berbeda, walaupun tidak terhubung ke Internet.
B.Tidak tergantung pada perangkat keras jaringan tertentu, sehingga TCP/IP cocok untuk     menyatukan bermacam-macam network, misalnya Ethernet, Token ring, dial-up line, X-25 net, dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Followers